Sabtu, 04 Desember 2010

Pengantar Admin

Alhamdulilah pertama kali saya haturkan pada zat yang tak ada satu alasan apapun buat manusia untuk tidak selalu menyembah dan beribadah kepadanya

Alhamdulilah saya haturkan pada Tuhan nya Isa dan Muhammad, Ia yang telah menciptakan manusia dalam kesempurnaan yang hakiki dan dengan itu semua, ia mampu membedakan antara yang hak dan batil

Rohmat takdim salam bahagia Allah semoga senantiasa tercurah kepada manusia luar biasa, yang dengan kelembutan nya mampu meluluhkan kerasnya hati orang-orang kafir, beliau baginda agung Muhammad saw...

Ucapan terimakasih pertama kali saya persembahkan kepada kiblat Centre Jakarta, maaf saya menuliskan kembali demi sebuah kebenaran

Kemudian kepada temen-temen tercinta, temen-temen tempat ku mengaduh dan tempat ku bercerita..Hari kapli, Afriza, dan masih banyak lain nya....sukses buat kalian semua

Para pembaca yang budiman...
Akhir akhir ini banyak sekali penulis di dunia maya yang membuat blog sharing tentang agama namun tidak berdasarkan dalil atau fakta yang sesungguhnya. Bahkan saya sendiri sangat terguncang saat saya membaca beberapa blog yang menghujat agama lain tanpa dasar. saya tidak memihak agama  manapun tapi menghujat, mengkomentari, menuliskan dan lain lain nya tanpa dalil adalah sebuah kesalahan.

Mohon maaf bila dalam blog ini nantinya terdapat banyak kata-kata yang menyinggung, karena kami hanya sekedar menuliskan kembali dari sebuah buku lama punya teman lama. Semoga web ini bermanfaat khusus nya bagi saya pribadi dan umum nya bagi kita semuanya

Dalam blog ini tidak ada satupun misi islamisasi or kristenisasi...blog ini murni mencari sebuah kebenaran.
Sebuah fakta lama yang tertutup...bila ada yang menyimpang dari fakta yang sebenarnya sudilah kiranya pembaca mengingatkan saya.dan apabila ada dalil yang di buat buat sudilah menegur saya (Selaku penulis)

Mohon maaf bila belum lengkap karena akan terus saya perbarui hari demi hari

Related Post



 

Site Info

Blog ini akan terus di update tiap hari, jangan lupa terus berkunjung untuk mendapatkan update nya...thanks

Smile

Welcome to my blog

AntaraIslamdanKristen Copyright © 2009 Template is Designed by Pengelana Agama Special for My BrotherYohanes Adi Susilo